Jumat, 08 Maret 2013

Trik Jinakan Wanita Agar Terangsang

Trik Jinakan Wanita Agar Terangsang - Punya cewek yang masih alim atau masih susah untuk di taklukan biar terbuai di pelukan mu memang sungguh membuat geleng kepala nah Zona Update akan share kan nihh Trik Jitu nya

Ciuman, belaian dan pelukan yang dikenal sebagai pemanasan hampir selalu dapat meningkatkan gairah baik laki-laki maupun perempuan. Bercumbu bisa sangat merangsang dan bisa juga menimbulkan perasaan rileks. Kebanyakan pria bisa ereksi dan terangsang dengan cepat.
Memasang kondom bisa menjadi bagian dari tahap pemanasan. Tahap pemanasan bisa membantu merangsang wanita sehingga vaginanya cukup lentur, tidak tegang, untuk bisa dimasuki oleh penis dengan mudah, tanpa menimbulkan rasa sakit. Ketika wanita terangsang secara seksual, tubuhnya mengeluarkan cairan alami yang keluar untuk memudahkan penetrasi.
Menyediakan waktu untuk pemanasan bisamenjadi sangat menggairahkan. Tahap ini juga memberikan kesempatan membangun saling percaya
dan memahami fisik antara dua orang. Rasa percaya ini bisa menumbuhkan suasana intim yang menyenangkan diantara pasangan. Keintiman ini bisa merupakan bagian yang sangat penting dalam hubungan emosional dan seksual. Mengenal seseorang bisa sangat menggairahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar